Rabu, 19 Januari 2011

Motherboard Terbaru Gigabyte GA-P67-UD7

Gigabyte merupakan perusahaan hardware komputer asal Taiwan pada awal Januari 2011 mengeluarkan produk Motherboard terbaru mereka yang diperuntukkan bagi Processor Intel generasi ke-2 (Sandy Bridge). Papan induk itu adalah GA-P67-UD7 yang dipersenjatai Chipset P67 dan H67 Express didesain secara khusus untuk memberikan daya CPU yang maksimal.

gigabyte ga-p67-ud7

Dukungan bagi CrossFireX dan SLI memberikan kinerja grafis bagi para gamer yang menginginkan frame rate tinggi tanpa mengorbankan resolusi. Support SATA 3.0 (6 Gbps) dan interface SuperSpeed USB 3.0 menawarkan throughput bandwidth lebih tinggi untuk transfer data.

Mobo GA-P67-UD7 memiliki 24 power phase menjanjikan stabilitas daya listrik dan waktu respon transien yang cepat, serta panas dari VRM (Voltage Regulator Module) secara efektif disebarkan ke 24 fase daya tersebut sehingga sistem kinerja pendinginan tetap stabil.

Bagi yang suka melakukan overlock disediakan DualBIOS untuk mengantisipasi kegagalan saat meng-overlocking atau BIOS utama rusak. Selain itu teknologi DualBIOS sudah mendukung boot hard drive 3 TB  tanpa perlu partisi dan memungkinkan penyimpanan data pada harddisk tunggal.

Fitur unggulan Gigabyte Ultra Durable 3 mendesain lapisan tembaga 2 kali secara efektif menyebarkan panas dari daerah-daerah kritis seperti zona CPU ke seluruh PCB (Printed Circuit Board), juga memberikan kualitas sinyal lebih baik dan EMI (Electromagnetic Interference) lebih rendah.

Bagian tata suara juga tak kalah dengan menghadirkan Dolby Home Theater Surround Sound yang akan memanjakan pendengaran kita seolah-olah berada di tengah-tengah konser musik atau dalam bioskop.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Creative Commons License
    This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog