Senin, 10 Januari 2011

ASUS Maximus Extreme IV

Tak diragukan lagi Processor Intel Core terbaru i3/i5/i7 merupakan CPU terkuat dan hemat energi apalagi jika ditanamkan dalam mainboard ASUS Maximus Extreme IV, tak terbayangkan kedahsyatannya. Mainboard terbaru ini mempergunakan Chipset P67 Express yang support untuk soket 1155 dari Intel Core. Dipadukan dengan 2 channel (4 DIMM) memory DDR3 dan 4 buah PCI Express 2.0 x 16.

mainboard asus maximus extreme iv

ASUS Maximus Extreme IV mendukung teknologi SLI ataupun Crossfire dilengkapi pengaturan BIOS bagi keperluan overlocking melalui EFI BIOS, yang mampu menganalisa masalah serta memperbaikinya jika terjadi kegagalan saat overlocking. Selain itu papan induk ini juga dibekali RC Bluetooth yang akan memantau secara real-time status PC Desktop, tweaking parameter (tegangan & frekuensi) dengan satu kali pencet tombol. Overlocker betul-betul dimanjakan oleh produk ASUS ini karena masih bisa melakukan overlock melalui iPhone atau iPad

Dilengkapi fitur Extreme Engine Digi + dengan mudah dapat mencapai performa terbaik melalui penyesuaian frekuensi. Masih ada fitur lain yaitu USB BIOS Flashback yang akan memperbaiki kerusakan BIOS tanpa masuk sistem BIOS atau OS, hanya dengan menancapkan USB BIOS Flashback ke port ROG Connect selama 2 detik maka masalah akan teratasi. Fasilitas lain adalah Intel Dual Gigabyte LAN, support 2 port SATA 6 Gb/s, 4 port SATA 3b/s dan dukungan penuh pada USB 3.0 sebanyak 10 port.



Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog