Kamis, 20 Januari 2011

Samsung SyncMaster 2233RZ

Monitor sebagai papan layar penampang data hasil proses CPU tak mau kalah dengan me-launching produk mutakhirnya. Beberapa bulan lalu Samsung melalui SyncMaster 2233 RZ 22" 120 Hz menjawab tantangan teknologi  3D, walaupun perangkat VGA Card 3D baru muncul belakangan, seperti teknologi 3D nVidia dengan GeForce GTX 570 atau AMD Radeon HD 6870.

samsung synchmaster 2233rz

Samsung menghadirkan produk hasil gabungan teknologi nVidia 3D dan monitor LCD 3D Gaming 22". Bagi para gamer perpaduan seni teknologi tersebut memberikan pengalaman tersendiri dalam memainkan sebuah game 3 dimensi. Produk yang telah mengantongi sertifikat ENERGY STAR juga dibekali dengan teknologi yang mampu menghasilkan suara berkualitas.

Sebuah terobosan dengan hadirnya kacamata stereo (stereoscopic glasses) nirkabel berteknologi tinggi yang dilengkapi Emitter Infra Red dan software canggih mampu menghasilkan frame rate 60 Hz di setiap lensa, serta bisa mentransfer data  maksimal 15 meter dari pemancar. Daya tahan baterai kacamata stereoscopic mampu bertahan selama 40 jam dalam menikmati pengalaman 3 D.


Fitur Stereoscopic Glasses :
  • High-Tech, Wireless Shutter Glasses Aktif - dirancang dengan optik-top-of-the-line untuk memberikan 2X per mata dan sudut pandang ultra lebar serta nyaman dipakai.
  • Berbasis USB, High Power IR Emitter - mengirimkan data secara langsung ke kacamata strereoscopic dalam radius 15 meter dari monitor 3D wireless
  • Fleksibilitas Display Maksimum - dirancang untuk ViewSonic dan Samsung 120 Hz monitor LCD, Mitsubishi DLP 1080p HDTV dan proyektor HD DepthQ 3D 
  • Extended Usability on a Single Charge - memainkan game 3D stereoscopic selama 40 jam secara kontinyu, kacamata 3D  didesain secara otomatis mati (off) setelah 10 menit tanpa aktifitas untuk mempertahankan listrik baterai
  • Support 3D Stereo Fotografi dan Film - user bisa mengambil screenshot game atau mengimpor gambar stereoscopic dan film serta mengambil dari web galeri online.


Artikel Terkait :
- ASUS ProArt PA246Q



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog