Jumat, 27 Mei 2011

ASRock 990FX Extreme4

Pada artikel lampau telah kami posting tentang rencana AMD dalam meluncurkan processor FX Series berdasarkan arsitektur Bulldozer socket AM3+ yang akan dipasangkan dengan Chipset AMD 9 Series. Rencana AMD tersebut mendapat respon cepat dari para pembuat mainboard termasuk ASRock dengan produk terbarunya ASRock 990FX Extreme4. Mainboard ini ditujukan bagi user antusias dan overclocker serta dibekali dengan berbagai fitur pendukung overclocking.

ASRock 990FX Extreme4


ASRock 990FX Extreme4 dipersenjatai 3 slot PCI Express x16 sebagai pertanda dukungan untuk 3-way NVIDIA SLI dan AMD CrossFireX. Disamping itu terdapat sepasang PCI-E x1 dan 2 port PCI legacy. Mainboard ASRock 990FX Extreme4 mendukung SATA 6 Gbps melalui 8 buah port untuk menjamin transfer data lebih cepat. Teknologi SuperSpeed USB 3.0 juga dapat dijumpai pada board ASRock ini. Urusan tata suara diserahkan pada 7.1-channel yang telah mengantongi sertifikat THX TruStudio.

ASRock secara resmi belum mematok harga untuk mainboard 990FX Extreme4, namun papan induk yang mendukung processor AMD Bulldozer ini akan diluncurkan pada ajang Computex 2011 akhir Mei.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog