Senin, 04 April 2011

Mainboard ASUS Rampage III Black Edition

ASUS merilis mainboard gaming terbaru yakni Rampage III Black Edition berplatform processor Intel Core i7 socket LGA1366 dan Chipset Intel X58 Express serta ICH10R. ASUS Rampage III Black Edition mendukung Teknologi Intel Turbo Boost 2.0 juga support QPI (Quick Path Interconnect) untuk meningkatkan performa dan stabilitas dengan memanfaatkan jalur serial point-to-point. ASUS Rampage III Black Edition didukung oleh teknologi triple channel DDR3, memungkinkan untuk berjalan pada sistem bus hingga 6.4 GT/s dan bandwidth maksimum sampai 25,6 GB/s.

mainboard asus rampage iii black edition

Predikat motherboard gaming yang disematkan pada ASUS Rampage III Black Edition tentu sudah mendukung penggunaan multi-GPU. Sebagai buktinya board ASUS ini support hingga empat buah VGA Card dalam 3-way NVIDIA SLI ataupun melalui konfigurasi AMD CrossFireX, maka akan diperoleh kinerja luar biasa dari sisi grafis dalam memainkan aplikasi game terbaru.

ASUS Rampage III Black Edition dipersenjatai dengan ROG ThunderBolt LAN / Audio Combo yang merupakan hasil dari umpan balik dengan komunitas Game PC, dengan demikian melalui perangkat ini ditawarkan throughput lebih tinggi dan meminimalkan terjadinya latency sehingga mampu membawa pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer. Selain itu dari segi audio juga disertakan built-in Headset Amp untuk mendukung teknologi 3D Surround Xear.

Untuk transfer data, ASUS Rampage III Black Edition menggunakan perangkat USB 3.0 dengan kecepatan hingga 10 kali lipat dan kompatibel dengan USB 2.0. Mendukung interface Serial ATA (SATA) bagi storage device sehingga mampu melakukan transfer sampai 6.0 GB/s. Berikut fitur ROG (Republic Of Gamers) eksklusif lain yang dapat ditemukan pada ASUS Rampage III Black Edition :
  • Extreme Engine Digi+, desain VRM digital memungkinkan untuk mencapai performa tinggi dengan menyesuaikan frekuensi PWM CPU
  • ROG Connect, memonitor status dan parameter tweaking PC Desktop dengan memakai notebook secara real time 
  • ROG iDirect, memonitor status dan parameter tweaking PC Desktop secara real time dari iPhone atau iPad
  • GPU.DIMM Post, mempermudah dalam memeriksa status VGA Card dan BIOS pada saat melakukan overclocking
  • Support Bluetooth v3.0 + HS, menyediakan koneksi nirkabel onboard berkecepatan tinggi tanpa adapter tambahan
  • Sound with Clarity, memberikan pengalaman audio yang hebat melalui built-in SupremeFX X-Fi 2
  • Bundle Software Kaspersky Anti-Virus, sebuah aplikasi handal untuk melindungi dari ancaman virus
Kehadiran mainboard ASUS Rampage III Black Edition memang dipersembahkan untuk mereka yang gemar overclocking dan para maniac game.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog