Rabu, 09 November 2011

Mainboard BIOSTAR TPower X79 Socket LGA2011

Salut ... untuk pabrikan BIOSTAR yang mencoba bersaing dengan beberapa perusahaan mainboard lain macam ASUS, ASRock, Gigabyte maupun MSI dengan memproduksi board berbasis chipset terbaru. BIOSTAR telah mendesain mainboard berbasis Chipset AMD 9 Series untuk mendukung processor AMD Bulldozer. Selain itu mereka juga merancang papan induk berbasis Chipset Intel Z68 Express. Dan kini BIOSTAR memamerkan motherboard yang dirancang berdasar keluarga Chipset Intel 7 Series.

Mainboard BIOSTAR TPower X79 Socket LGA2011

BIOSTAR TPower X79 adalah mainboard hasil karya terbaru mereka untuk mendukung processor Intel Sandy Bridge-E socket LGA2011. BIOSTAR TPower X79 dibangun berbasis Chipset Intel X79 Express, menghadirkan sepasang slot PCI Express x16 berwarna merah dan satu slot warna putih. Terdapat juga sepasang slot PCI Express x1 dan slot tunggal PCI. Pada board ini tertulis dukungan untuk teknologi multi GPU NVIDIA SLI dan AMD CrossFireX.

BIOSTAR TPower X79 dipersenjatai 2x2 slot memory untuk mendukung quad-channel DDR3 106/1333/1600. Terlihat pula tombol power ON/OFF, reset, clear CMOS dan debug LED guna memberikan fasilitas overclocking.

BIOSTAR TPower X79 menyertakan konektifitas untuk storage dengan memasang tujuh port SATA 6 Gbps dan 3 Gbps serta sebuah port eSATA. Pada bagian panel belakang terlihat port PS/2, dua port USB 2.0, enam port USB 3.0, Gigabit Ethernet dan 7.1 channel audio dengan optical serta S/PDIF out. BIOSTAR TPower X79 nampaknya juga memberikan fitur THX TruStudio untuk memanjakan pendengaran konsumennya.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog