Rabu, 20 Juli 2011

Flash Disk Sony Micro Vault P Series 64 GB

Sony Electronics Asia Pasific segera menghadirkan flash disk Micro Vault P Series berkapasitas 64 GB yang ditujukan untuk pengguna dalam menyimpan sharing lagu, foto dan video secara mudah. Dengan kapasitas super besar 64 GB untuk ukuran flash disk saat ini, Micro Vault P Series menawarkan gaya dan portabilitas serta mudah dalam penggunaan.

Micro Vault P Series tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih dengan lubang tali untuk memudahkan dalam melekatkan pada gantungan kunci atau handphone. Micro Vault P Series dilengkapi pula dengan sebuah LED pada ujungnya sebagai lampu indikator.

Flash Disk Sony Micro Vault P Series 64 GB

Micro Vault P Series dilengkapi dengan software File Rescue dan x-Pict Story. File Rescue berguna dalam melakukan pemulihan (recovery) data penting dari terjadinya kesalahan ataupun terhapus. Sedangkan x-Pict Story memungkinkan untuk membuat kreasi presentasi foto secara otomatis dari file yang tersimpan dalam Micro Vault P Series .

Kehadiran Micro Vault P Series menambah jajaran flash disk produk Sony yang sebelumnya telah melempar dengan pilihan kapasitas 4 GB, 8 GB, 16 GB dan 32 GB. Sony merencanakan rilis Micro Vault P Series kapasitas 64 GB pada pertengahan Juli 2011, namun belum diberitakan tentang harga.


Baca juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog