Sabtu, 17 Desember 2011

OCZ Meluncurkan SSD Patrol Series Berbasi Platform Indilinx Everest

OCZ Technology Group, Inc. pada tanggal 13 Desember 2011 meluncurkan SSD (Solid State Drive) Petrol Series berbasis platform Indilinx Everest dan NAND Flash generasi mendatang. Dengan platform Indilinx Everest memungkinkan terciptanya SSD berkinerja tinggi dan harga terjangkau alias murah. SSD OCZ Petrol Series akan tersedia dalam model berkapasitas antara 64 GB sampai 512 GB.

OCZ  Meluncurkan SSD Petrol Series Berbasi Platform Indilinx Everest

"Sampai hari ini, adopsi SSD dibatasi untuk aplikasi berkinerja tinggi karena tingginya biaya SSD dalam kaitannya dengan lambatnya putaran disk, dan kami bangga sekali lagi menutup kesenjangan dalam harga tanpa mengorbankan daya tahan," kata Ryan Peterson, seorang CEO OCZ Technology. "Petrol Seris memperlihatkan fleksibilitas dari platform Indilinx Everest dan teknologi NDurance, memungkinkan OCZ untuk memberikan manfaat aplikasi SSD yang lebih luas sementara tetap mempertahankan performa unggul dan mengurangi latency yang memisahkan SSD berbasis Everest dari para pesaing kami."

SSD OCZ Patrol Series memberikan bandwidth sampai 400 MB/s dan 35.000 IOPS serta optimalisasi spektrum komplet dari tipe dan ukuran file. Selain itu beberapa fitur canggih Indilinx seperti algoritma page mapping memungkinkan kinerja mixed-workload yang stabil dan inovasi teknologi pengurangan latency hingga 0.06 ms. SSD OCZ Petrol Series menjamin kinerja paling konsisten dan dapat diandalkan serta meminimalkan penurunan kinerja setelah sekian lama SSD digunakan.


Baca juga :


1 komentar:

  1. artikel yang menarik, kami juga punya artikel tentang 'hardware platform' silahkan buka link ini

    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2290/1/Development%20of%20Uclinux%20Platform%20for%20Computer%20Vision%20Algorithm%20in%20FPGA.pdf

    semoga bermanfaat ya

    BalasHapus

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog