Minggu, 30 Januari 2011

Monitor LCD ProArt PA246Q dari ASUS

Di tengah semaraknya persaingan Monitor 3D, ASUS pada tanggal 25 Januari 2011 memperkenalkan Monitor LCD ProArt PA246Q, dengan lebar layar  24" mempunyai resolusi native 1920x1200 (ratio 16:10). Warna presisi tertinggi P-IPS melengkapi fitur monitor LCD PA246Q, sehingga mampu mereproduksi 98% ruang warna RGB Adobe dan sudut pandang 178 °. Dengan demikian monitor ASUS ini secara akurat bisa menampilkan hampir semua spektrum warna foto yang diambil dari kamera DSLR. Selain itu dilengkapi juga dengan mode SRGB yang dapat menampilkan halaman web sesuai keinginan.

ProArt PA246Q didesain dengan fleksibilitas maksimum melalui perangkat Stand Adjustable 100mm untuk menyesuaikan ketinggian, -5 ° ~ +20 miring °, ± 60 ° dan 90 ° untuk tampilan potrait. Selain itu bisa juga dipasang secara landscape lewat perangkat mounting VESA-compliant.

asus proart pa246q

ProArt PA246Q mempunyai kemampuan untuk menampilkan 1,07 milyar warna atau 64 kali lebih banyak dari monitor konvensional. Untuk menjamin akurasi warna, pada setiap produk PA246Q dilakukan proses kalibrasi guna meminimalkan perbedaan warna untuk Delta E kurang dari 5.

Skala Virtual QuickFit bisa menampilkan ukuran dokumen yang nyata. Hal ini memungkinkan untuk mem-preview karya seni, foto dan juga format grid seperti ukuran sebenarnya dengan menekan hotkey. Dengan demikian untuk melihat suatu hasil karya tidak perlu mencetaknya di atas kertas, sehingga dapat menghemat kertas.

Monitor andalan ASUS ini dibekali dengan berbagai built-in port seperti DisplayPort, HDMI, DVI dan D-sub untuk memudahkan akses ke perangkat eksternal. Ada juga 2 buah port USB yang memungkinkan transfer file dilakukan secara mudah dan cepat ke perangkat penyimpanan (storage devices) USB, pengisian dan sinkronisasi SmartPhone serta 7-in-1 Card Reader bagi transfer data dari kamera DSLR.


Artikel Terkait :
- Samsung SyncMaster 2233RZ 3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog