Rabu, 08 Februari 2012

ASUS DRW-24B5ST DVD Writer Drive

ASUS merilis DRW-24B5ST yaitu sebuah drive DVD writer untuk melakukan pembakaran (burning) pada keping CD/DVD. ASUS DRW-24B5ST hadir dengan fitur ASUS E-Green dan Teknologi OTS (Optimal Tuning Strategy) yang mejadikan drive ini membutuhkan konsumsi energi lebih sedikit serta meningkatkan tingkat pembakaran yang secara otomatis mendeteksi jenis disk sebelum proses burn. Selain itu ASUS DRW-24B5ST dibundle bersama dua software sekaligus Nero Essentials 10 dan Cyberlink Power2Go 7.

ASUS DRW-24B5ST DVD Writer Drive

ASUS DRW-24B5ST juga dilengkapi fitur E-Hammer dan Disc Encryption II yang menawarkan metoda proteksi untuk keamanan data. ASUS E-Hammer dapat digunakan untuk menghapus data secara permanen sehingga tidak perlu merusak atau menghancurkan fisik piringan DVD. Sedangkan Disc Encryption II merupakan tool dari Cyberlynk Power2Go 7 untuk membuat backup data secara aman melalui kontrol password dan fungsi hidden file.

ASUS DRW-24B5ST dilengkapi teknologi E-Green yang mempunyai kemampuan untuk menutup aplikasi ketika drive sedang idle, dengan demikian dapat menghemat energi hingga 50%. Disamping itu drive optik ini diproduksi dari bahan yang aman dan tidak mempergunakan salah satu dari 6 bahan berbahaya sehingga memenuhi standar E-Green. Namun demikian di situs ASUS belum ada konfirmasi mengenai harga DRW-24B5ST.


Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog