Selasa, 27 Desember 2011

PlexEasy DVD Burner Tanpa PC

Plextor mengenalkan desain PlexEasy DVD Burner yang mampu bekerja tanpa memerlukan kehadiran PC (Personal Computer). PlexEasy DVD Burner merupakan perangkat standalone yang mendukung SD Card, Smartphone dan Tablet. Dengan demikian melalui PlexEasy DVD Burner memungkinkan anda untuk melakukan backup data dari perangkat digital portabel tanpa perlu terhubung dengan komputer. Well ... ini adalah penawaran produk Plextor yang sangat menarik.

PlexEasy DVD Burner Tanpa PC

PlexEasy DVD Burner dengon nomor model PX-650US menampilkan kecepatan 8x write pada piringan DVD, sebuah kecepatan normal dari sebuah perangkat pembakaran portabel. PlexEasy DVD Burner mendukung mass storage devices dan PTP (Picture Transfer Protocol) yaitu sebuah teknologi transfer gambar yang diintegrasikan ke dalam beberapa model kamera (DSLR) dan smartphone (IOS, Android, Blackbary). Kompabilitas ini memungkinkan PlexEasy DVD Burner untuk dapat dihubungkan juga dengan perangkat MP3 Player, FDD (Flash Disk Drive) dan Hard Disk Eksternal.

Untuk menghidupkan PlexEasy DVD Burner disediakan tombol di sebelah atas dan pengguna bisa memeriksa status operasi melalui panel LCD. Sumber daya diberikan dari sebuah adaptor 5 Volt-2 Ampere. Menurut rencana Plextor akan melempar PlexEasy DVD Burner ke pasar dunia pada kuartal pertama tahun 2012. Namun Plextor belum memberikan secara rinci mengenai harga jual PlexEasy DVD Burner.


Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog