Rabu, 21 Desember 2011

ASUS Eee Pad Transformer Prime Berbasis NVIDIA Tegra 3

Posting yang lalu kami tampilkan processor mobile NVIDIA Tegra 3 yang dikenal dengan kode Kal-El, kini lanjut dengan perangkat yang didesain berbasis Tegra 3 yaitu ASUS Eee Pad Transformer Prime. Produk tablet ASUS ini mengandalkan keseimbangan antara performa dan rendahnya konsumsi daya. ASUS Eee Pad Transformer Prime menawarkan response time dan performa multi-tasking lebih baik. Dengan mempergunakan ASUS Eee Pad Transformer Prime memungkinkan anda untuk memainkan konten Video HD 1080p dan browsing secara cepat.

ASUS Eee Pad Transformer Prime Berbasis NVIDIA Tegra 3

ASUS Eee Pad Transformer Prime tampil dengan dimensi tipis dan ramping 0.33 inchi serta berat 1.29 lbs. Dibalut desain metalic cantik dan dibekali baterai yang sanggup bertahan selama 12 jam penggunaan,  menjadikan ASUS Eee Pad Transformer Prime sebagai perangkat mobile yang mampu mendampingi anda dalam melakukan perjalanan panjang ataupun juga untuk mengerjakan tugas harian.

ASUS Eee Pad Transformer Prime dipersenjatai panel Super IPS+ dan sudut pandang ultra 178 derajad buatan Corning Gorilla Glass. Resolusi dan brightness layar ditingkatkan untuk memberikan kemudahan dalam membaca di ruangan terbuka atau di bawah sinar matahari. Pada bagian belakang terdapat kamera 8 MP Flash dengan sensor CMOS dan di bagian depan dilengkapi kamera 1.2 MP yang siap anda gunakan dalam video conferencing. Selain itu ASUS Eee Pad Transformer Prime mampu mengeluarkan suara berkualitas berkat dukungan teknologi SonicMaster.

ASUS Eee Pad Transformer hadir melalui 2 model yaitu TF201-B1 dan TF201-C1, keduanya disupport oleh sistem operasi Android 3.2 Honeycomb dan memungkinkan untuk di-upgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Spesifikasi ASUS Eee Pad Transformer Prime :
Model
TF201-B1
TF201-C1
Operating System
Android 3.2 (Upgradable to Android 4.0)
Display
10.1 inch WXGA IPS+
Chip
NVIDIA Tegra 3
Memory
1 GB DDR2
1 GB DDR2
Storage
32 GB e MMC Flash
64 GB eMMC Flash
Battery
Polymer 25W/h (12 hours)
& up to 18 hours with docking station
Dimension / Weight
10.35” x 7.12” X 0.33” / 1.29 lbs
Colors Available
Amethyst Gray and Champagne Gold


Baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog