Minggu, 16 Oktober 2011

ASUS Amerika Mengenalkan ZENBOOK™

ASUS Amerika melalui seorang ketuanya Jonney Shih mengenalkan desain notebook ultra portable ZENBOOK™, didampingi oleh Tom Kilroy, Wakil Presiden Senior dan General Manajer Penjualan & Pemasaran Intel Group. ASUS ZENBOOK™ dirancang untuk memberikan kemudahan tanpa mengorbankan performa, memancarkan keseimbangan sempurna dari sebuah keanggunan dan kekuatan sebuah Ultrabook.

ASUS Amerika Mengenalkan ZENBOOK™

"Pengenalan ASUS ZENBOOK™ pada hari ini adalah bukti bahwa Ultrabook mengantarkan transformasi fundamental dari sebuah personal komputer. Dalam beberapa bulan pertama sejak Intel meluncurkan perangkat jenis baru, ASUS telah menyampaikan desain ringan yang luar biasa, didukung oleh processor Intel Core 2nd Generation Core i7 dan Intel Core i5. Ini dikemas dengan memperhatikan keamanan, responsifitas dan fitur menarik yang merupakan janji sebuah Ultrabook untuk menawarkan pengalaman komputasi paling lengkap dan memuaskan", kata Tom Kilroy.

ASUS ZENBOOK™ hadir dengan dua seri yakni UX21E dan UX31E. Jonney Shih mengenalkan empat prinsip desain ASUS ZENBOOK™, yaitu :
  • Pure Design, desain eksterior menggunakan panel perak yang memiliki lingkaran terpusat, tebal 0.35 inchi bagian belakang dan 0.11 inchi di bagian depan menjadikan ASUS ZENBOOK™ sebagai Ultrabook paling tipis di pasar.
  • Unrivalled Performance, dirancang dengan fitur instant-on yang akan melakukan resume sistem dalam waktu 2 detik dan fitur standby hingga 2 minggu. Dibangun berdasarkan processor Intel Core 2nd Generation, SATA Revision 3.0, SSD, Bluetooth v4.0, USB 3.0 dan teknologi USB Charger +.
  • Incredible Green, hemat energi dan mengadopsi teknologi ASUS Super Hybrid Engine II yang mampu menjaga kelangsungan hidup baterai hingga 25 % dibanding Ultrabook lainnya.
  • Trancending Audio, dilengkapi teknologi ASUS SonicMaster, yaitu optimasi dari kombinasi antara hardware dan software yang dikembangkan oleh tim ASUS Golder Ear bersama Bang & Olufsen ICEpower®.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog