Jumat, 30 September 2011

Mengenal Fitur ClickBIOS II MSI

MSI mengenalkan mainboard berbasis Chipset Intel Z68 (G3) pertama di dunia yang mendukung PCI Express Gen3. Mainboard MSI Intel Z68 (G3) Series support MSI-exclusive dan ClickBIOS II, mendukung UEFI dan interface Windows. MSI lebih lanjut mengumumkan penambahan fungsi penyimpanan profil OC (overclocking) ke ClickBIOS II untuk dapat disimpan pada perangkat eksternal termasuk USB Flash Disk (UFD) dan HDD eksternal.

Mengenal Fitur ClickBIOS II MSI

Dengan menyimpan beberapa setting OC dalam profil yang berbeda, user dapat secara mudah mengelola profil OC tersebut pada tahap yang berbeda, melakukan sharing dan bertukar pengetahuan dengan para pakar OC via internet. Selain itu user dapat juga mengimpor profil OC mereka ke sistem dengan spesifikasi hardware yang sama dalam waktu singkat.

ClickBIOS II MSI memungkinkan anda untuk melakukan konfigurasi sistem BIOS dengan mouse. Jika dibandingkan dengan konfigurasi BIOS biasa, maka melalui ClickBIOS II dapat diatur sesuai kebiasaan user sehingga lebih nyaman dan lebih mudah bagi semua user. Hebatnya lagi terdapat fitur built-in ClickBIOS II yang bisa digunakan untuk menjalankan update driver secara online, update BIOS dan sistem backup.


Baca juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog