Senin, 13 Juni 2011

GPU NVIDIA GeForce® GT® 520MX

GPU mobile terbaru yang diproduksi oleh NVIDIA adalah GeForce GT 520MX yang ditujukan bagi perangkat PC portable/notebook. Terdiri dari 48 CUDA Core dan mempunyai clock processor 1800 MHz. GeForce GT 520MX berbekal memory dengan frekuensi clock 900 MHz DDR3. Teknologi NVIDIA® Optimus™ secara otomatis akan menyesuaikan daya baterai sesuai dengan kebutuhan, dengan demikian dapat menghemat daya dan memperlama umur baterai notebook.

GPU NVIDIA GeForce® GT® 520MX

Fitur GPU NVIDIA GeForce GT 520MX :
  • Support DirectX 11 Model Shader 5.0, dirancang untuk performa ultra tinggi dalam fitur grafis API yang baru tesselation GPU-accelerated.
  • Teknologi NVIDIA® Optimus™, secara otomatis melakukan transisi antara grafis NVIDIA dan grafis terintegrasi Intel, menampilkan background yang mulus dan akan memberikan performa luar biasa, serta mampu mengoptimalkan baterai laptop pada saat memainkan Game DirectX 11, memutar Film High Definition, surfing website HTML 5 ataupun mengedit Video HD.
  • NVIDIA Verde Drivers, membuka kunci kekuatan penuh dan kemampuan GPU GeForce serta mengoptimalkan kinerja notebook.
  • Support NVIDIA® PhysX™ Ready, memungkinkan terjadinya interaksi yang lebih dinamis dan lebih realistis pada waktu memainkan game fisik.
  • Teknologi NVIDIA® CUDA™, membuka kekuatan core GPU untuk mempercepat tugas-tugas sistem yang paling berat seperti transcoding video, dengan demikian mampu meningkatkan kinerja dibanding CPU tradisional.
  • Hardware Video Decode Acceleration, kombinasi antara akselerasi video decode HD dengan post-process yang mampu memberikan video free stutter, kejernihan gambar, akurasi warna dan ketepatan skala gambar untuk video dan film dengan energi yang efisien.
  • Support PCI Express 2.0, sebuah bus yang baru dengan kecepatan transfer data paling tinggi untuk memainkan game-game yang paling rakus bandwidth sekalipun dan kompatibel dengan motherboard PCIe.
  • Support Dual-link DVI, mampu menampilkan resolusi tertinggi pada display flat panel sampai 2560 x 1600 dan mendukung HDCP (High Definition Content Protection).

Spesifikasi GPU NVIDIA GeForce GT 520MX :
Spesifikasi  GeForce GT 520MX
GPU Engine Specs:

Processor Clock
1800 MHz
CUDA Cores
48
Texture Fill Rate
7.2 billion/sec
Memory Specs:

Memory Clock
900 MHz
Memory Interface
DDR3
Memory Interface Width
64-bit
Memory Bandwidth
14.4 GB/sec
Feature Support:

Supported Technologies
DirectX 11, CUDA, PhysX, Optimus


Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog