Jumat, 06 Mei 2011

GPU NVIDIA® GeForce® GTX 485M Untuk Notebook

GPU NVIDIA® GeForce® GTX 485M merupakan processor grafis terbaru NVIDIA untuk notebook, dengan 384 CUDA Core dan mempunyai frekuensi clock sebesar 1150 MHzGPU NVIDIA® GeForce® GTX 485M hadir berbekal memory 1500 MHz GDDR5 256-bit menjanjikan performa tercepat dan penampilan visualisasi menakjubkan pada sebuah notebook. Menggabungkan antara kekuatan DirectX 11 dengan teknologi dari NVIDIA seperti PhysX, Optimus, serta teknologi CUDA memungkinkan notebook untuk diajak memainkan game terberat sekalipun. Apalagi ditunjang dengan fitur 3D Vision ready, berarti sanggup memberikan pengalaman baru dalam menikmati konten 3 dimensi. GPU NVIDIA® GeForce® GTX 485M ini juga telah support untuk teknologi NVIDIA SLI (Scalable Link Interface).

GPU NVIDIA GeForce GTX 485M

Fitur GPU NVIDIA® GeForce® GTX 485M :
  • Support DirectX 11 Model Shader 5.0, dirancang untuk performa ultra tinggi dalam fitur grafis API yang baru tesselation GPU-accelerated.
  • Teknologi NVIDIA® Optimus™, secara otomatis melakukan transisi antara grafis NVIDIA dan grafis terintegrasi Intel, menampilkan background yang mulus dan akan memberikan performa luar biasa, serta mampu mengoptimalkan baterai laptop pada saat memainkan Game DirectX 11, memutar Film High Definition, surfing website HTML 5 ataupun mengedit Video HD.
  • Support NVIDIA® 3D Vision™ Ready, siap dikombinasikan dengan kacamata wireless 3D stereoscopic berteknologi tinggi, sehingga mampu mengubah ratusan game PC menjadi full stereoscopic 3D, menikmati konten Blue-ray 3D, streaming online 3D dan foto digital 3D.
  • Support NVIDIA® PhysX™ Ready, memungkinkan terjadinya interaksi yang lebih dinamis dan lebih realistis pada waktu memainkan game fisik.
  • Teknologi NVIDIA® SLI®, memungkinkan untuk menjalankan dua buah GPU GeForce secara paralel dan menawarkan skala kinerja sampai 2 kali pada game populer saat ini.
  • Driver NVIDIA® Verde™, membuka kekuatan penuh (full power) dan kapabilitas GPU NVIDIA® GeForce® sehinga mampu mengoptimalkan performa laptop secara berkesinambungan.
  • Teknologi NVIDIA® CUDA™, membuka kekuatan core GPU untuk mempercepat tugas-tugas sistem yang paling berat seperti transcoding video, dengan demikian mampu meningkatkan kinerja dibanding CPU tradisional.
  • Support NVIDIA® 3DTV Play™ dan HDMI 1.4a, mampu mengirimkan sinyal Video HD dan audio ke HDMI melalui kabel tunggal, hal ini memungkinkan untuk menghubungkan laptop ke pesawat TV 3D yang telah diaktifkan melalui NVIDIA 3DTV Play, selain itu juga bisa melakukan streaming semua konten 3D ke layar lebar.
  • Hardware Video Decode Acceleration, kombinasi antara akselerasi video decode HD dengan post-process yang mampu memberikan video free stutter, kejernihan gambar, akurasi warna dan ketepatan skala gambar untuk video dan film dengan energi yang efisien.
  • Support PCI Express 2.0, sebuah bus yang baru dengan kecepatan transfer data paling tinggi untuk memainkan game-game yang paling rakus bandwidth sekalipun dan kompatibel dengan motherboard PCIe.
  • Support Dual-link DVI, mampu menampilkan resolusi tertinggi pada display flat panel sampai 2560 x 1600 dan mendukung HDCP (High Definition Content Protection).

Spesifikasi GPU NVIDIA® GeForce® GTX 485M :

GPU Engine Specs :

CUDA Cores
384
Processor Clock (MHz)
1150 MHz
Texture Fill Rate (billion/sec)
36.8
Memory Specs :

Memory Clock (MHz)
1500
Standard Memory Config
GDDR5
Memory Interface Width
256-bit
Memory Bandwidth (GB/sec)
96.0
Feature Support :

NVIDIA SLI®-ready
2-way
NVIDIA 3D Vision Ready
Yes
NVIDIA Optimus Technology
Yes
NVIDIA PhysX™-ready
Yes
NVIDIA CUDA™ Technology
Yes
Microsoft DirectX
11
OpenGL
4.1
Bus Support
PCI-E 2.0
Certified for Windows 7
Yes
Display Support :

Maximum Digital Resolution
2560x1600
Maximum VGA Resolution
2048x1536



Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog