Kamis, 12 Januari 2012

Mainboard Gigabyte Berbasis Chipset Intel Z77X

Gigabyte mengenalkan mainboard 7 series yang didesain berbasis Chipset Intel Z77X yaitu GA-Z77X-UD5H dan GA-Z77X-UD3H. Kedua mainbord ini ditujukan untuk mendukung processor Intel 2nd Generation socket LGA1155. Hal ini terlihat pada CES 2012 yang berlangsung dari tanggal 10 - 13 Januari 2012. Selain itu Gigabyte juga memperlihatkan mainboard G1.Sniper 3 serta G1.Sniper M3 yang ditujukan untuk kalangan gamer.

Mainboard Gigabyte Berbasis Chipset Intel Z77X

Gigabyte membawa teknologi 3D Power yaitu desain power untuk CPU dengan menggunakan Digital Power Engine. Berkat 3D Power memungkinkan untuk memasok daya ke seluruh zona power pada mainboard. Gigabyte juga menawarkan 3D BIOS (Dual UEFI) yang dapat dijalankan dalam dua mode, yakni 3D Mode atau Advanced Mode.

Mainboard G1.Sniper 3 dipersenjatai dengan Dual LAN memakai controller Intel Gigabit dan Killer Gaming Networking. Teknologi terbaru juga disematkan pada mainboard Gigabyte dengan adanya Bluetooth 4.0. Satu lagi yang tak kalah menarik adalah dukungan mSATA onboard yang dipadukan bersama teknologi Gigabyte EZ Smart Response untuk membawa personal computer dalam kecepatan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog