Jumat, 01 Juli 2011

Mainboard Mini-ITX MSI IM-PV-C Tanpa Kipas

Dahulu pernah kami posting tentang mainboard MSI IM-PV-C yang menanamkan processor Intel Atom, sekarang MSI merilis mainboard yang sama namun tanpa menyertakan pendingin aktif. Mainboard MSI IM-PV-C dirancang berdasarkan kinerja tinggi processor Intel® Atom D525 dual core dan chipset Intel® ICH8M yang ideal untuk aplikasi embedded dan membutuhkan keseimbangan kinerja tinggi serta daya yang rendah. Intel® Atom dual core D525 memiliki grafis dan memori kontroler terintegrasi pada chip yang sama sehingga memungkinkan kinerja lebih tinggi dan penghematan daya lebih.

Mainboard Mini-ITX MSI IM-PV-C Tanpa Kipas

Ukuran yang kompak, konsumsi daya rendah, kekuatan processor dual core dan memory DDR3 800 MHz maksimum 4 GB,  menjadikan IM-PV-C sebagai mainboard small form-factor dengan platform embedded untuk aplikasi industri, seperti digital signage, game, industri kontrol otomatisasi dan POS. Desain tanpa kipas membuat IM-PV-C sangat terpercaya dalam semua jenis lingkungan termasuk suhu tinggi dan berdebu. MSI IM-PV-C hadir untuk memenuhi persyaratan platform daya rendah, terutama dalam desain input daya. MSI IM-PV-C mendukung ATX dan range input tegangan DC 12V / 19V / 24V. MSI IM-PV-C mendukung video resolusi tinggi hingga 1080p, grafis 3D dan video output (DVI, VGA dan LVDS) untuk monitor ganda.

MSI IM-PV-C mempunyai interface penyimpanan yang powerfull, termasuk tiga port SATAII, slot Compact Flash. Selain itu, satu PCI dan slot mini-PCIe. Terdapat juga Onboard I / O termasuk port COM 5, 7 USB 2.0 port, PS / 2 keyboard / mouse port dan satu GPIO. Selanjutnya, IM-PV-C dilengkapi dengan fungsi port USB daya 12V untuk mendukung POS peripheral, seperti layar vakum neon (PKS). Untuk konetivitas jaringan, tak lupa MSI membekali IM-PV-C dengan dua Gigabit Ethernet LAN.

Fitur Mainboard MSI IM-PV-C :
  • CPU : Intel® Atom Pineview D525 processor
  • Power Supply : ATX and Wide Range Voltage Input for DC Sku (12/19/24V)
  • Memory : Two DDR3 800 SO-DIMM, maximum up to 4GB (option)
  • LVDS interface : 18/24bit
  • SATA : Three SATAII
  • LAN Interface : one Intel® 82574L GbE LAN and one Intel® 82567V GbE LAN
  • Audio : Realtek ALC887VD
  • GPIO interface : Onboard 8bits
  • Extended interface : CF Slot, PCI and Mini-PCIe slot


Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog