Sabtu, 09 April 2011

Acer H9500 Video Proyektor Full High Definition

Acer melakukan launching produk terbaru mereka pada bulan Maret 2011 yang lalu, yaitu Acer H9500 sebuah Video Proyektor yang menawarkan proyeksi Full HD (High Definition) dengan aspek rasio 16:9. Beberapa teknologi digabungkan dalam Acer H9500 Video Proyektor untuk menghasilkan pengalaman visualisasi menakjubkan dengan peningkatan kontras yang lebih besar. Melalui fitur DynamicBlack™ mampu mengoptimalkan level warna hitam (black) secara dinamis dengan tetap menjaga kecerahan gambar aslinya serta mencapai rasio kontras setinggi 50.000:1.

Dengan adanya teknologi Acer TRUE MOTION, maka Acer H9500 Video Proyektor mampu mengoptimalkan MEMC (Motion Estimation/Motion Compensation) untuk meningkatkan kejelasan gambar dalam adegan yang bergerak cepat dan mengurangi efek blur. Acer H9500 Video Proyektor juga dilengkapi dengan fitur True 24p, berarti perangkat ini bisa menampilkan gambar beresolusi 1080p pada 24 frame per detik, sama seperti saat kita menonton film di theater.

Acer H9500 Video Proyektor Full High Definition

Pada Acer H9500 Video Proyektor dipasang dua buah port HDMI™ sehingga dapat dihubungkan ke perangkat digital lainnya. Teknologi lampu canggih turut hadir dalam proyektor Acer ini, yang mampu mengeluarkan cahaya hingga 2000 ANSI lumens. Lensa dapat digeser secara vertikal maupun horisontal, dengan demikian gambar bisa diproyeksikan dalam ukuran aslinya tanpa menggerakkan proyektor.  

Fitur Acer H9500 Video Proyektor :
  • 15° Vertical Keystone Correction, berguna untuk memperbaiki distorsi untuk mendapatkan gambar yang sempurna.
  • Acer ColorBoost II+, untuk meningkatkan akurasi dan ketajaman warna serta dapat menampilkan nuansa alami.
  • Acer eView Management, mampu meningkatkan kecerahan dan secara otomatis disesuaikan dengan konten yang ditampilkan.
  • Teknologi ColorSafe II, suatu teknologi DLP® dan teknologi kompensasi warna yang unik dari Acer pada komponen optik untuk memastikan integritas gambar, setelah sekian lama dipakai.
  • Fitur Wall Colour Compensation, proyektor dapat menampilkan akurasi gambar pada permukaan yang berwarna. Dengan demikan anda tidak perlu lagi untuk mengatur layar, tapi hanya memilih warna dinding pada menu OSD.
  • Acer Side-loading Lamp, sebuah desain yang memudahkan dalam mengubah lampu modul walaupun proyektor telah terpasang diatas langit-langit.
  • Acer EcoProjection, lampu mampu hidup sampai 2500 jam sehingga menghemat anggaran penggantian spare part. Proyektor akan masuk ke Eco mode secara otomatis jika selama 5 menit tidak menerima input sinyal, dan akan melakukan shutdown otomatis bila tidak ada input sinyal yang masuk selama waktu tertentu.
  • ePower Management, memungkinkan untuk melakukan konfigurasi yang disesuaikan guna menghemat daya
  • Teknologi Acer Empowering, untuk mempermudah penggunaan proyektor Acer H9500, sekalipun anda baru pertama kali menggunakannya
  • Garansi 5 tahun untuk chip DLP dan 1 tahun untuk lampu


Artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.Ping Blog